Rabu, 04 Agustus 2010

7 Tempat Angker Terpopuler

7 tempat angker terpopuler? Hii.. bikin merinding aja! Ini, nih tempat-tempatnya...


1. Goa Jepang di Bandung.


Katanya angker banget deh. Soalnya, kan banyak yang tewas saat goa ini dibangun pada masa penjajahan. Menurut keterangan beberapa orang, di dalam goa ini sering terdengar suara jeritan, rintihan serta penampakan wujud orang-orang yang dulunya di siksa dan di penjarakan di goa yang lembab dan pengap ini, meski banyak terdapat lubang ventilasi udara. Mau uji nyali??


2. Depo Kereta Manggarai.


Ikhh . suasana mistisnys kental, beberapa kereta yang mengalami kecelakaan dan tak bisa di pakai lagi menjadi pemandangan di manggarai, penampakan yang sering terlihat dan paling sering adalah anak-anak yang bermain layangan serta wanita yang sering muncul pada malam hari.

3. Kamar 308 - Hotel Samudera Beach (Jl. Raya Cisolok Km.7, Pelabuhan Ratu, Sukabumi,
Jakarta Indonesia).


Katanya sih di kamar nomor 308 ini di tempati oleh Nyi Roro Kidul dan banyak lukisan Ratu Roro Kidul. Sprei kasurnya saja serba hijau. Konon, seseorang yang menginap di kamar ini sering dihantui sosok wanita yang menginginkan tumbal. Banyak orang yang kerap berkunjung untuk meminta berkah,dan bahkan ada yang hanya menghilangkan penasaran dengan berkunjung untuk melihat-lihat saja.

4. Rumah Dalang Mistik, Jawa barat.
Rumah seorang dalang ini ada jin yang sengaja di pelihara, fenomena mistis sering terjadi, yang terkenal adalah nyi ratu selendang biru.

5. Rumah Ki Joko Bodo.


Ketika memasuki halamannya, relief temboknya seperti candi yang menceritakan kisah Joko Bodo. Dan yang istimewa, ada goa di dalam rumahnya yang sering dipakai untuk acara ritual, dan ada boneka pocong dan boneka voodoo yang sengaja di buat agar menambah suasana mistis. Hiii.... Serem!!

6. Rumah Pondok Indah.


Wuih! Ini nih yang bikin merinding. Katanya seorang penjual nasi goreng menghilang di sini, dan malam sebelum hilangnya si penjual nasi goreng, itu ada seorang wanita yang memesan nasi goreng minta nasinya di bawakan ke dalam rmah,dan si penjual tak pernah keluar lagi. Keesokan harinya hanya gerobak yang tertinggal di depan rumah tersebut. Kabarnya, seluruh anggota keluarga tewas di bunuh karena persingan bisnis,dan mayatnya dikubur di dalam rumah. Sadis banget! Tapi sekarang hawa mistisnya udah berkurang, katanya!!

7. Lawang Sewu [Pintu Seribu].


Kalo mau ketemu hantunya, datang aja jam 11 malam lewat. Setan penghuni lantai 3 seperti noni-noni cantik banyak menampakkan dirinya di sini. Hii... Ngeri banget! (konon, di lantai tiga ada sebuah kamar tempat 'pemuas' si noni-noni cantik ...)

Nah, nah ... Yang mau uji nyali, silahkan aja datangin satu persatu! Huahahaha! Siapa tahu kamu bisa berteman dengan makhluk dunia lain. Ya kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar